Rabu, 04 April 2018

Mendengkur di Malam Hari? Coba Ini Solusi Sederhana!

Ada banyak orang yang sensitif tentang dengkuran mereka, dan seberapa sering mereka benar-benar mendengkur. Jika Anda merasa malu dengan masalah mendengkur Anda sendiri, bacalah untuk mencari tahu bagaimana Anda bisa menyelesaikannya dengan aman dan baik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Untuk mencegah mendengkur, Anda harus mempertimbangkan untuk mengubah posisi tidur Anda. Sebagian besar waktu tidur di punggung Anda dapat menyebabkan Anda mendengkur karena gravitasi mendorong kepala Anda ke bawah, menyebabkan tenggorokan Anda menutup sedikit. Tidurlah di sisi Anda dan itu akan memudahkan Anda untuk tidur, mengurangi tekanan pada leher Anda, dan dapat mengurangi dengkuran Anda.

Jika Anda mendengkur dan menghisap rokok, salah satu cara untuk mengurangi dengkuran adalah berhenti merokok. Merokok menyebabkan jaringan yang ada di tenggorokan Anda menjadi iritasi, menyebabkan tenggorokan membengkak. Pembengkakan tenggorokan adalah penyumbang utama alasan mengapa mendengkur terjadi.

Jika Anda mendengkur saat hamil, segera lakukan perjalanan ke dokter. Meskipun banyak ibu hamil yang mendengkur selama kehamilan karena tekanan ekstra pada tubuh mereka, penting untuk memastikan bahwa bayi Anda masih memiliki cukup oksigen saat Anda mendengkur. Temui dokter Anda sesegera mungkin untuk menyingkirkan masalah yang mengancam jiwa ini.

Pastikan Anda terhidrasi dengan baik untuk membantu mencegah mendengkur juga. Ketika Anda terhidrasi, saluran hidung Anda tetap tidak tersumbat dan Anda dapat bernapas tanpa mendengkur. Anda harus minum setidaknya delapan gelas air setiap hari untuk menghindari mendengkur.

Kunjungi bersama dokter Anda tentang obat resep yang dapat menyebabkan mendengkur. Ada banyak resep obat yang bisa menyebabkan dengkuran. Misalnya, pil tidur, pereda otot, pembunuh rasa sakit atau antihistamin dikenal untuk membatasi saluran udara. Airways yang terlalu sempit menyebabkan mendengkur.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda sekarang harus mengerti apa yang diperlukan untuk menyingkirkan beberapa dengkuran yang mengganggu saat Anda tidur. Coba tips yang ditawarkan di sini dan Anda harus mendapatkan hasil yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar