Jumat, 22 Juni 2018

Membantu Anda Mendapatkan Kembali Senyum Putih Anda

Gigi putih sekarang menjadi standar hari ini. Banyak orang mencoba metode yang berbeda untuk membuat gigi mereka lebih putih. Informasi ini dapat memberi Anda beberapa tips pemutihan gigi yang akan membantu Anda memutuskan mana yang tepat untuk Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Beberapa kunjungan tambahan ke gigi Anda lebih putih. Dokter gigi dapat menggunakan teknik pemutihan yang akan terlalu berbahaya bagi orang awam untuk digunakan di rumah.

Pastikan gigi Anda bersih sebelum menggunakan kit atau produk pemutih gigi di rumah. Produk pemutih gigi akan lebih efisien jika Anda menerapkannya pada gigi yang benar-benar bersih. Jika gigi Anda tidak bersih ketika Anda memutihkan mereka ada kemungkinan besar bahwa hasil bayangan akan tidak merata.

Jika Anda minum anggur hitam, teh, kopi atau soda, teguk air di antara minuman. Minum jenis minuman gelap ini secara teratur akan dengan cepat menodai gigi Anda. Membilas mulut Anda dengan air sambil minum produk pewarna dapat menghilangkan sisa residu yang menciptakan noda. Menyikat setelah minum minuman ini juga akan mencegah munculnya noda.

Strip untuk memutihkan gigi tersedia di atas meja dan sangat terjangkau. Strip ini bekerja dengan membersihkan noda permukaan dari gigi Anda dan bahan kimia yang mereka perlakukan dengan memutihkan mereka. Strip pemutihan telah kehilangan popularitas baru-baru ini, tetapi kurangnya hasil berarti bahwa semakin sedikit orang yang membeli mereka.

Jauhkan sikat gigi yang disimpan saat Anda memakan permen atau tas untuk membersihkan kotoran setelah makan makanan manis. Permen ini menempel di gigi Anda, dan menyebabkan pewarnaan atau menambah apa yang mungkin sudah Anda miliki. Setelah memperlakukan diri Anda dengan manis, luangkan waktu sebentar untuk menyikat gigi. Pasta gigi tidak diperlukan jika Anda menggosok gigi secara menyeluruh dan kemudian membilasnya dengan baik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Memutihkan gigi Anda dapat meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri Anda secara signifikan. Gigimu adalah hal pertama yang orang akan lihat ketika kamu tersenyum. Jika Anda ingin mempertahankan kepercayaan diri Anda dengan senyuman yang hebat, penting bagi Anda untuk merawat gigi yang membentuknya. Kerjakan pekerjaan rumah Anda untuk memastikan Anda memilih sistem pemutihan gigi terbaik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar